Senin, 19 Agustus 2013

CERPEN doang!

30 september 1991, itu kelahiran gua..
kata orang 30 september adalah G.30.S.PKI yang artinya,
pemberontak dizaman penjajahan blanda..
wah! bearti gua harus dibunuh dong! gua pemberontak..
bunuh gua dong! .
tapi, jagan sekrang deh! gua blum nikah! nikah dululah bru bunuh .. hhehee...

emang sih! keras kepala, tapi punya moto buat hidup, sedikit penyendiri,
kepribadian cacat, tiap hari kerjaan, ngampus, baca komik, baca buku, main basket, online!
pendiam, humoris kalo lagi sekrat, atau stress..
deketin cewe ga pernah tembus! kaya si MIKO di youtube "malem MINGGU miko"
hahaha.. ngakak tu film. humooorr abis..
walau pun sederhana dan berkecukupan!
gua punya bokap yang selalu menjadi penuntun dimasa depan!
tiap magrib pasti kaya gini..
"put, sholat! berpkir tenang"
bnyak lagi deh! kata katanya...
seorang nyokap yang seperti peri, sampe sekarang pun! gua selalu saja dimanjain..
"put, pulang kampus langsung makan, ada mama maskin tadi"
"put, bawa bekal yah kekampus, biar ga jajan"
sedikit berlebihan sih! hihihih...
dan 3orng kaka cewe yang menjadi contoh masa depan yang lebih cerah!
bangga gua punya kk pada master hihihih *pamer*

bagimana kalo ceritanya kisah kehidupan sehari - hari?
yuk,, yuk,,yukk,,

bulan puasa! bualn yang penuh ampunan, bnyak rahmat dan hidayahnya..
orang pada puasa malah saya yang nda puasa, emang IBLIS!..
datangnya lebaran, saling maap maapan, trus.. saling ejek lagi..
KAPAN dewasanya DUDE.. payah! hahahaaa..

tiap hari, ini trus dibuat dan tiap hari ini trus dikerjakan..
nongkrong depan leptop, online ga jelas, hhoohoho..

kehidupan sederhana itu simple tapi indah kalo dibayangin sedikit rumit untuk dijalani,
ke-iklasan yg tutun untuk menuju satu bintang yang palinggg.. manis!
kadang berpkir untuk jadi anak kecil lagi,
yang  ga punya beban pikiran sama sekli, yang ditau hanya bermain,
tersyesyum, tertawa, gembira bahkan sampe nyanyi - nyanyi sendri kalo depan kaca ..
LUCU yah!
ada pepatah!
"Orang bodoh tidak pernah belajar dari kegagalanya, orang pandai belajar dari kegagalan, orang bijak belajar dari kesalahan orang lain"
pinter - pinter kita aja sebenarnya! bagaimana cara menggunakan LOGAKA pemikiran    sendiri ..

hari ke hari selalu blajar berpkir! bagiman caranya agar supaya bisa petik satu bintang buat seorang wanita yang menggedong gua waktu kecil,
semangat skli kalo kekampus! dan tiap kali liatin handphone pasti ke ingat mantan!
pngen sih! sms-in dia.. tapi selalu saja kurang beruntung!....
ditelpon ga pernah diangkat! diSMS-in ga dibales!
apes banget gua jadi cowo! pernah nih! dulu banget,,
gua nelpon, ga di angket, trus gua sms-in dah! "*** lagi apa?"
balesannya kaya gini "JANGAN ganggu saya lagi" dalem bro.. nusuk banget!
ada yang bilang....
"Kadang kamu membencinya bukan karena benar-benar benci, tapi karena ingin mendapatkan perhatiannya lagi, seperti dia yang dulu....benci tapi rindu ... gitu! hhhohho...
Nyerah sama move-on itu beda. move on sih udah! dan ga ada kata kata nyerah dikamus gua, tapi msih ga dapetin yang terbaik, seperti DIA.. "dan dia, tlah berubah tak seperti dulu, menemaniku dan tak ada lagi, seyumnya.."..*rocketrocker's.. nah lohhh!,, napa jadi malah nyanyi sendiri kaya gini.. hahahaa...
semangat kekampus jadi ilang, emosian yang ada... 
pengen nabrat truk depan gua, nabrak troktoar kalo bisa!
tiang jalanan juga, mas penjual sayur juga..
eh! jangan mas penjual sayur, ntar dagangannya gimna? kan kasian..

orang bilang jadi laki-laki itu berani ambil resiko, tapi menurut saya, asal jangan terlalu bodoh aja! resiko yang mana dulu, bunuh diri karna wanita? 
terjun dijembatan karna dapet sms dari manatan kaya tadi?
gantung diri dipohon tomat? *emang pohon tomat tinggi!@#$%*
alaaa... jadi males mikir cinta..
mending nyari mangga dah! manjat pohon punya orang, dapet mangga, kan asik tuh! asem gimaaaaa gitu! resikonya, paling juga cuman jatuh, patah doang! atau dimarahin sama yang punya, tpi syukur deh gak dilemparin sendal , hehee
apa lagi bareng temen - temen! ga tau dah giman serunya :D
udah kenyang, asik, fun, dan nda sakit HATI..
habis itu selese! gak ampe mati juga kan!.. :D hahahahaa..

banyak hal yang buat lu bisa terseyum tiap hari, tiap saat tiap waktu..

temen, sahabat, itu seperti saudara sendri ..
jangan pernah sia sia in setiap detik menit .. karna setiap moment didetik menit itu, tidak akan pernah kembali..
seorang BOKAP dan NYOKAP adalah motivasi gua untuk tetap mengerjar mimpi.

<next strory > (coming soon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar