Selasa, 27 Mei 2014

the STORY of myLOVE

wellcome on my blogerr.......
hehehe...

pasti udah baca kan crita-crita di bawah?
bagaimana kalo crita yang sedikit tentang cinta, dari dramatis, Romatis, ampe yang nangis tapi menggelikan!
hihihih..
pengalaman pacaran Gitu deh! ...
dari pertama kenal cinta, sampai tau bagaimana arti cinta yg tulus apa engga?
yang suka ini itu, banyak deh pokoknya,,

nih ya, gua kasi tau! wanita itu seperti kapas! sekali terkena noda,
noda itu ga bisa ilang sampe akhir hayatnya,
tapi kalo laki, seperti piso atau belatih!
semakin diasa, semakin tajem..
nah loh! ... bersyukur deh jadi laki, asal pinter aja nyari duit+ga nakal..
bagi para wanita jgan mau di kibulin cowo yang baru kenal , trus ajakin jlan bareng..
apa lagi di ajakin piknik bareng... jgan sampe ampeh deh!
pending luluran dirumah, mempercantik diri .. ahhahaa *tahu banget gua ya!*

lanjut ke my STORY of LOVE...
pertama kali kenal cinta, waktu SD sebanrnya..
tpi masih  ga ngerti gimana caranya ini itu, apa sebnrnya cinta..
diSD nih, pernah suka temen sekelas, nama-Nya ntu citra
wuihh.. tajir bro,.. cantik baik, ga sombong PINTER lagi..
sdgkan gua, sering rangking maman, rangkin paling blakang maksdnya :D
hhihihihi :D
maklum, kerjanya cmn bermain dikelas, berkelahi, sama bawa pemainan dari rumah kesekolah!
biasa juga mainin jangkrik untul diadu, apa lagi klereng,. hahaaa
masih ingusan, ngelap ingus aja make tangan, dari kiri kekanan, trus dihirup lagi..
kacau deh! asli emang bodoh, OON! wahhaha.. tpi pas klas 6, gua brni kasi surat ke si citra..
kata kaka gua, kalo suka sama orang yang dikasi sayang, kasiin coklat, gua ikutin dah tuh!
dulu kan jamannya surat cinta gitu,. gua masukin coklat keampop itu! pas bel istrhat, gua taruh diatas mejanya.. tau tau,,,eh! malah nangis dia pas buka amplop itu.. dan ternyata dalem amplop gua isinya semut semua..kan gua kasi coklat dlaem kertas itu. tpi gua cumn ngakak liat dia nangis, ga tau kenap? rasa lucu aja. mewek sambil kluarin ntu ingus dari idungnya! masih kebayang ampe sekarang
wahaahhaaha...
masuk ke  jaman SMP. mkin seru pastinya.. bnyak temen-temen baru.. cewe apalagi..
ketmu sama sahabat sejati juga sih! hehee..  SMP jaman ugal klo gua bilang, karna pada wktu itu sukanya make motor kenalpot bogar, trus ugal ugalan deh ga karuan,, cewenya seperti apa yah? na! kaya mau nyari tukang ojek! asal motor ada bgus.. pasti mau dah ntu cewe dipacrin, hahaaaa...
bljar mencium jaman SMP emang seru!
x: honie, boleh ga aku cium kmu? | z: ga mau, ntar bibir aku jontor lagi! | x: dipipi aja! | z: masa cium pake pamit segala? | x: ya, kan biar kamu ga mrah ni! | z: ya udah cium aja | .. baru tau rasanya nyium wanita pacar sendiri itu seprti apa? huahahha.. lucu sih! ga abis pkir mau nyium hrus pamit dulu,,
jama SMA, pasti smua tau jama SMA itu kaya gimana? gua
bnyak kisah indah , nakal, bolos, berkelahin, bercanda, tawa bareng, bertanding basket bareng. bnyak deh!
sahabat yang dari SMP sekelas ama gua lagi, ga tau ributnya kelas gimana? ampe gurunya nangis lapor kepala sekolah, seklas dijemur depan kelas hahhaa,,
nah! klas 1, masih takut ama wanita wanita, takut ditolak maksudnya..
tpi, ada anak SMA 2, klas 3.. dewsa banget, ketemunya pas gua hbis bertanding basket, knalan dah tuh!
akirnya pcran trus, dia yang ajrin gua ini itu, wah banget.. tpi ga lama gitu kita putus
pas kelas 2 nih! gua suka ama adik klas 1, yah!.. cinta sih ama dia, proses nnembak dia dikelsnya..
temn-temn seklsnya smua ampe tau gua, wahaha,, wanita soleha yaa..sperti ini, bnyak ajrin gua bnyak hal, dari mslah cinta, kehidupan, idaman pria banget.. klo mau pcran, gua sllu nongkrong di depan klasnya pas istrhat pertma, asik gitu, crita ini itu, belai rambunya, syamsyum sendiri.. tawa-nya juga masih gua inget kok!
*ceeileee..* hhahaa,, ngakak sndri gua nulis.. menggelikan! tpi asiklah dibayangin..
8buln jlan sama dia akhirnya kita ptus, ptusnya ga jadi temen, jdinya lawan! bahkan ampe di FB, twitter gua diblocking, ngeselin kan! maklulah! namanya juga remaja, blum dewsa gitu, hihih...
ptus dari dia, naik kelas 3, dikit bnyak sih prestasi dari klas 2 kekls 3, dari juara 1 basket antar plajarlah, rangking 9 diklas , ya.. bnykan focus ke basket pokknya, belain latihan disiang bolong, jam 2 siang, brasa panasnya.. nah! jlannya waktu gua ketmu ama (sebut saja dia bunga) BUnga, lewat FB-an ketmunya..
sms-, panggilan di SMS,  kaka, adik gitu ... X: assaalamualaikum de ^_^| z: walaikum salam kk :)| x:ade lagi apa?| z: lagi baring kk| klo diinget inget mual juga gua, pake kk adik gitu.. tapi seru.. berasa banget klo sedang jatuh hati.. diajakin ke temuan si adik ga mau, diajakin jlan si adik alesanya ga bis akluar,,
akirnya ga ketmuan ga ada nge-date, gua yakinin dia nembak di telpon, ntah jlek apa cantik. karna posisi gua disitu pengen move-on.
pas mau lulus SMA akirnya pcranlah kita bedua! sebulan, kita ktmuan diacara bazar kalo ga slah, bzar klasnya :D iya,, itu.. gua pasrah dah! ntah dia jelek apa cantik gua ga tau..
pas ketmu, tau taunya.. tipe gua banget loh! mantep bro.. buat gua meleleh, kelepek kelepek. kaya ikan yang baru diangkat dri jaring gitu.. dari situ gua udah niat, buat jlan lama ama dia...
masuk kulihan smester 1, masih asik, sangat asik malahan.. rajin kekampus.. krna dia..
rajin kerjain tugas, krna dia, mau apa-apa itu karna dia smua :D hihih...
yg gua bikin ga bosanin syumnya.. rambunya yg panjang, bnyak lagi deh!
tipe gua banget.. cumn itu, ga bisa gua nhan diri klo liat dia bbm-an atau sms-an sama cwo, pdahal temenya sndri, aneh yah gua! kata kk gua itu namanya blajar untuk mendewsakan diri sendiri.
masuk ke smester ke smester 4 kita ptus, bayangin sethun lebih jalan , pacaran trus ptus..
pedesnya ga ketolong, skitlah,, kita ptus krna jrak, gua-nya aja yg ga mapu LDR(long distense Reletionship) pacran jrak jauh! pas ptus, taunya dia jadian sama orang, sama temen sekolahnya juga yang disana sih!
ga tau itu arti buat move on, atau buat apa? ga ngerti gua..
dia yang berada disurabaya, buat gua trus kangenin dia.. jauh dari dia rasanya seperti dalam gelap ga ada cahaya lampu sedikitpun.. setahun kemudian akirnya gua dengar manatan gua tadi ptus ama pcarnya.. gua coba nelpon dia, ga diangket.. smsin dia, kaya gini, " lagi apa?" | replay : " titik dua, tutup kurung" |
beh!..itu doang balesanya.. dipendam aja rasa sayang kedia.. ga lagi gua mau hubungi,
pernah gua bilang ke dia "someday, i'll be find you" (blllrueeekkkkk) *muntah*.. liat aja nnti..
ga tau bisa apa engga nyari dia.. bnyak yg rumit kisah cinta ,
orang tua bilang, "nyari duit dlu yang bnyak, biar wanita yang dekatin kmu nak"
dipkiran gua, klo duit gua bnyak, ntar wanitanya sukanya ama duit, bukan ama gua..
amin deh.. klo gua punya bnyak duit.
hahhaaaaaaa..

<next story> coming soon..      

2 komentar: