Jumat, 13 September 2013

BINGUNG

disuatu goresan pena, pasti tersirat suatu cerita yang menggambarkan suatu alur narasi dan dalam sebuah cerita, terlibat bahasa - bahasa yang membentuk kata kata yang indah.. yang merasuk otak para pembaca hingga ke jiwa dan menjadikan inspirasi,  motivasi,  dan pengathuan bagi siapa yang membacanya.
*daramatisi skli brader -_- ..

rasa kebingungan ialah ketidak pahaman terhadap sesuatu,
yang bener - benar tidak di mengerti dari suatu fakta menjadi suatu masalah didalam pikiran
sesorang. *ini pendpat gua.. dan lu?*

rasa bingung sering kali terjadi, ketika pertama melihat atau mendengar, dan mulai tidak mengrti atas apa yang dilihat dan di dengar.

rasa bingung, memang selalu menjadi suatu rusmusan masalah bagi para pemikir
nah! kali ini, gua punya "rasa bingung terhadap sesuatu di kehidupan gua"

kadang gua bingung, yang bahasa umumnya "heran"..
kalo liatin orang - orang lagi pada galau, trus buat status diaplikasi wes social
yang menurut gua itu aneh dan menjijikan!
mungkin karna butuh perhatian kali yah! makanya buat setatus yang menurut gua itu sangat amtir banget
atau baru di dunia maya jadi selalu update satatus tetang praasaan dan cinta yang ga jelas buat siapa ?
 nih... contoh aja nih ya!
"Kangen kera sakti yang lagi diatas gunung hahaha
Cepat pulang ya" 
itu maksudnya apaaaann coba? pacaran ama kera sakit apa neng?  udah gila kali yah pacaran ama hewan! jadi bingung kan! keranya diatas gunung! disuruh cepat pulang! ngapain kera disuruh kekota! yang ada pada kena rabies cakar maut kera neng!
"Larilah sejauh yang kau bisa. Akan ku kejar sampai dapat.." 
lagi main petak umpet yah? ampe sttus cintanya kaya gitu? atau latihan lari maraton? kayanya si eneng seorang olah ragawan, yang penuh otot disekujur tubuh! dan betis yang kecil pastinya! wahhahaa,, ga kebayang dah!
"STOP!!
Kau hnya masa lalu,, n akan ttap jdi msa lalu.. jdii jgn prnh mncoba mncul dlm khidupanku lagi n brharap bsa mliki hatiku lgii...
Krna skrng sya sdh pux seseorg yg sangat berharga n sangat sya sayangi..."
itu pidato apa status neng!? jadi inget lagu dangdut,  jadi penyanyi dangdut aja neng "stop kau mencuri hatiku, hatiku.." hahaha..  tariikkk maangg hiiihaaa....
masih banyak lagi deh! contoh contoh status yang ga jelas,  yaang menurut gua ntu status gila yang pernah ada.. lu bisa liat di aplikasi web social lu sendiri, liatin teman teman lu pada autis nge update sttus yang ga jelas buat siapa untuk siapa?
sebenarnya! gua juga bingung kenapa sampe sekarang ini gua masih saja jomblo, padahal klo mau dipikir tampang gua ga jelek jlek amat, ga memillih, bahkan ampe usaha semaksimal mungkin buat gotan gati gaya style baju, rambut, bahkan sempet belajar dari para pakar ahli cinta yang penuh dengan kata kata "ALAY" mengutarakan prosedur cara medekati wanita itu seperti apa? ga dapet dapet juga. nasib nasib! *cerita ini hanya fiktiv belaka* hehehee
nah! kebingungan gua terakir, kenapa setiap orang di twitt kalo udah tengah malem nih ya. pasti pada rame ngomongong ini itu, update status ga jelas buat apa tujuanya,.. atau pada lagi kesepian kali yah? kaya gua! tapi gua kesepian ga gitu gitu amat, paling curhat apa ama temen, cari temen di twitt, ga ampe update status yang ga jelas buat untuk dikomen temen yang lain. atau mau cari sensasi, buat di bicarain lagi? dari dunia maya, kedunia nyata *gosip eeyy.. dosaa atuh dosa.. nybut,, nyebut...*
masih banyak sih! yang gua bingukan..
jadi, make web aplikasi itu seadanya, seperlunya saja.. ga usah bertelenovela segala.. ntar dijadiin kisah "anih dan roma" mau lu? enggak kan!
next strory (to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar