Jumat, 06 September 2013

Of MONSTERs and become PERI (17+)

wanita!
pastinya tau kan! wanita itu seperti apa?
bagaimana bentuk dan tipe nya! ehehee..
terkadang, ada yang artikan wanita itu adalah penyemangat hidup, pelengkap hidup, inspirasi hidup
dan cahaya penerang hidup ( center dong! hahahhaa... ).!
tapi... ada juga yang berpikiran bahwa, wanita itu hanya sebatas pemuas kebutuhan, boneka, dan PEROBEK kantung .. jadinya kangker ( kantung kering) kan!
dan wanita, juga punya banyak cara membela diri, seribu akal, watak pemarah, paling pinter kalo sembunyiin sesuatu, dan sensitive!
ga tau!     .............  mana yang bener!
yaahppsss...
tiap sudut pandang orang orang pasti berbeda, kemungkinan saja ada pendapatnya yang sama
kebanyak, wanita jaman sekarang itu seperti MONSTER inside me.
bicara tentang WANITA!
pastinya banyak pria yang selalu menginginkan wanita didalam hidupnya dengan moto berbeda - beda
seperti yang gua ceritain diatas ..
selama hidup gua.. cukup bnyaklah wanita gua kenal,
menurut gua, wanita itu punya beberapa kalangan golongan dan pandangan,
sebenarnya gua sedikit bingung tentang ciri khas wanita, dan bagai mana sifat watak mereka.
soalnya, wanita yag pernah gua kenal, gua pacari, gua jadiin teman, dan gua jadiin sahabat itu bisa diitung dengan jari, beberapa wanita yang gua pacari selama ini berbeda pandangan, watak dan golongan!
dalam benak nih ya.. batin, untuk sekarang ini, pengen sekali dapetin pacar!
tapi, disatu sisi gua takut akan seorang wanita..
takut buat sakitin hatinya,
takut buat dia kecewa,
dan takut gua nangis lagi karena wanita,,,  :(    (menggelikan!!!)

pernah! dulu, ada seorang wanita yang gua kenal, jadi pacar gua,,
dari golongan kelas atas sih!
jadianya pas masuk sklah dan ptus pas penaikan kelas sekolah, dia dari golongan kelas atas,
dan gua hapir ciut krna posisinya seperti itu..

kenapa gua jadi curhat ya!,, (ANEH) ,, hehehe...
wanita yang sebenarnya itu seperti pembunuh didalam diri lelaki,,
kalo pau PDKT aja, harus usha , betul - betul yang dibilang usaha.
contohnya nih!
sms-an. di balesnya singkat singkat! biar buat lelaki penasaran katanya..
"Co: hey, kamu lagi ngapain? sms-an ayo!"
"Ce: nnton, ayo.." 
*banyak cerita canda tawa pas semsntara sms-an dan diberi harapan!.. setelah sms-a ber-jam jam*
"Co: sebenarnya kamu udah punya pacar blum? boleh tau kan! maap deh kalo tanyanya terlalau dalem"
"Ce: Ga ada"
"Co: bay the way, besok ada waktu ga? malam kemana?"
"Ce: ga ada, dirumah!"
"Co: jalan yuk"
 "Ce: __________(ga ada jawaban)_________"
udah nunggu SMS sejam 2 jam, bahkan sampe keesokan harinya pun! ga ada sms masuk.. pas ada sms masuk. eh ternyata itu sms dari oprator "anda mendapatkan 1000 sms gartis dan 10 sms ke smua oprator" ..
ga ngerti kan! kanapa wanita berikan harapan ke cowo yang PDKT-in, trus dibiarkan seperti orang bego nungguin sms dari si dia.. (nyeseknya pasti berasa banget) membunuh secara perlahan dari dalem, merusak pikiran, merobek hati (prasaan), gara - gara kepikir itu trus gimana cara biar bisa jadi pacarin dia, jadian ma si cewe ampe lupa makan jadi  penyakitan magh kan!...Monster inside Me.
bisa dibilang wanita adalah monster dalam diri sendiri..
emang kalo hadpin wanita itu harus SUPER sekali SABAR!.
waktu diajakain jalan,
"Ce: sayang kamu diamana? bentar malam jalan yuk!"
"Co: tumben, yuk! ntar aku jemput dirmah kamu yah."
*setelah sepakat, semntara dalem mobil dan sampai ditempat tujuan, diparkiran"
"Ce: Be (panggilan kesayangan), make up aku bagus ga? ga menor kan?"
"Co: iya engga, sayang! bagus kok! ga menor"
"Ce: ah! kamu tuh! ga ngeliatin jg, langsung ngomong bagus.."
"Co: lah.. ini kan kita berhadapan sayang, kok gitu.."
"Ce: kok kamu ngotot gitu sih! make up aku menor ga?"
"Co: kan ditanyain kamu syang, bukan ngotot, iya enggak sayang"
"Ce: kamu boong, iya kan! itu kenapa kamu syum syum?"
"Co: engga sayang sumpah! , dari pada kmu face ngambek kan jelek"
"Ce: jelek? siapa yang jelek? ngaku deh! make up aku jelek kan! ga bagus kan"*sambil cubit*
"Co: *mau ga mau harus ngomong* iya syang jelek!"
"Ce: itu kan! ga, aku ga mau turun! kita balik SEKARANG!"
"Co: kok gitu! trus giman nih! *sambil nyalain mesin"
"Ce: oh! gitu yah! kamu ga syang sama aku kan!? kamu mau pulang? ga mau jalan ama aku kan! karna aku jelek kan!"
"Co: *dieeemm*---------------" *kata mas RADITradityadika : Pura - pura mati*
kenapa ga sekalian aja nusuk pake belatih di perut, trus kuburin dan diselokan!  lambat laung masuk RSJ kalo pacar kaya gitu! ampun dah!
serba salah, ga ngerti apa mau para wanita seperti apa? dan kalo ngelamu sedikit pasti., kaya gini
"Ce: kamu kenapa ngelamun?"
"Co: engga, cuman pikir ini aja"
"Ce: pikir apa? pikir mantan? kamu tu yah! mulai sekarang kita putus,
"Co: loh! kok ngomong gitu!"
*tutupin pintu rumah* buffttt,,,
stress lagiiii,,, galau lagi,, kerjaan yang dipikir, malah dituduh yang ga bener! putus dari pacar..
ga tau harus sabar seperti apa seorang pria untuk wanita yang mereka sayangi..
selalu salah, dan wanita selalu berpikir benar terhadap pasangannya. *egois*
seketika rasa sayang dalam hati, berubah jadi benci, dan merusak pikiran bahkan ampe mabuk mabukan biar ga stres, kebnyakkan sih kaya gitu cowo, kepikir wanita yang mereka sayangi dan wanita itu, trus membunuh dari dalam , mematikkan rasa syang yang dimiliki (Monster Inside Me)..
wanita emang selalu jadi Peran utama pembicaraan para pria,
apa lagi wanita montok dan bnyak keistimewaanya..(bukan keistimewaan yag itu yah! -_- jagan negativ think) , para bujangan dan selalu merobek katung.
jalan bareng pacar, makan, isi bensin kendaraan, nonton bioskop, ke mall setelah itu balik, dan lebih gilanya lagi, pas esok harinya SMS-an..
"Co: sayang, kamu lagi apa?"
"Ce: baring..."
"Co: sayang kamu udah makan blum? mandi?"
"Ce: udah!"
"Co: jutek amat, padahal tadinya mau ajakin ke mall, bliin tas yang kamu suka semalam! ya sdhlah! ga jadi kalo gitu!"
"Ce: maap sayang, tadi lagi bersih - bersih kamar gitu! yukk sayangg! ^_^"
mantep ga, klo pacar seperti itu, kasi C-4 (granad) aja! kan ga ketahuan klo habis nge BOMB- orang, trus kabur dah! ke luar negeri! hahaha...
secara tidak langsung, wanita ga sadar membunuh dari dalem, MOSNTER INSIDE ME..
tapi,  terkadang juga wanita selalu buat para lelaki terseyum manis setelah melakukan kebutuhan hariannya ( bagi yang suami istri) .. emang bejat! lelaki.. habis enak, trus tidur dah! hahhaaa...
dan wanita, juga selalu mejadi penasihat yang baik, teman dan sahabat baik untuk merusmus suatu maslah yang ada.
bahkan wanita juga bisa menjadi seorang PERI buat para lelaki tertawa, syum bahagia, pada saat wanita  mampu memberikan keturunan, membentuk keluarga yang kecil, seorang anak kecil mungil selalu menghilangkan penat dari kerjaan yang berat sampai kerjaan ringan klo liatin anak.  smua jadi ilang..

masih bnayk yang gua blum tau tentang wanita, ada yang baik, dan juga ada yang buruk!
tergantung dari pembawaan , kejiwaan, dan dari keadaan yang mereka jalani tiap hari. 
baik buruk seseorang hanya tuhan yang berhak mentukan, ini hanya sekedar cerita yang pernah dialami, yang jelas bukan gua dan juga bukan dari seseorang gua kenal.
hanya saja ingin bercerita kehidupan sekarang.
^_^

<next setory> masih dalam angan angan! hehehee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar