Jumat, 30 Mei 2014

Pacar yang SEMPURNA

pasti beberapaorang melewati status "single" menajdi "in a reletionship", ga tau tulisanya seperti apa,
ya, gitu aja tulisanya.. ngarti kaga, hahaha,,
nah! setiap prasaan, hasrat dan keinginan. smuanya bisa terwujud, asalakan ada yang bilang, "JALANI saja" apa dengan mnjalani tanpa usaha tidak jadi rancuh?
haahah,, selama hidup, semasa hidup, selama pacaran, saya yang menyatakan, tidak pernah mempercayai adanya yang namanya "JODOH"
sadar tidak? tanpa usaha.. kita para laki nda bakalan tau samapi dimana kekuatan kita untuk mendapatkan wanita yang kita impikan. alsan ke-2, wanita selalu ingin di kejar dan dipahami, tpi ketika kita ingin dipahami juga, mereka masa bodo.. alasan ke-3, kenapa saya selalu bilang usaha, tanpa usaha seseorang yang kau ingingkan tidak akan kau dapatkan, cuman dengan mengharapan "DIA JODOH-ku", oh OMG.. WTF!..
jadi saran saya, mending, tentui pillihan lu dari sekarang, "SINGLE for a REASON", atau Mungkin pengen pacaran cari pengalaman, atau pengen blajar sesuatu mungkin aahhh,,, basiii.."masa bodo ah"
ada beberapa type pacar idaman, dam mungkin hanya ada dalam mimpi..
tapi terkadang, sering mngkhayal tentang hal-hal itu sih!
contohnya.
1. (cewe) pengenya dia mengerti, selalu jagain, dalam keadaan apapun itu.(bagai mana kalo RDL?. haduhhh)
2. (cewe) lagi ngedate, salalu mau bayarin makan malem, apa lagi jalan bareng dicafe atau restoran mahal, makin cinta deh!(robek aja kantungnya mba, ^_^)
3. (cewe) ga bakalan mutusin cowonya, kalo dia tau ntu cowo punya masa depan, punya mobil, apa lagi anak dari seorang saudagar.(emang sih matre)
4. (cewe) Modusnya, pengen ini, bilang sayang, ngomongin cinta, ngomongin rindu, padahal hanya kata" doang, yang diinginkan sebanarnya "ada apanya."(hahahah,, sesuatu yah)
5. (cewe) selalu ingin dipratiin, agar si cowo sayang ke-dia, padahal cinta si cewe ga seutuhnya. karna apa?
(takut disakitin dude) hahaha..

itu tadi 5 keinginan wanita barangkali, kan! cuman khayal doang..
kalo yang ini type ala cowo berpacaran.

1 (cowo) saat lagi  lagi berdua, cowo paling suka dipeluk, apa lagi si cewe manja genit gitu,, hhohoo
2 (cowo) pastinya punya paras yang cantik, punya pendirian agama, ga suka pergaulan, seringya dirumah aja ketimbang diluar, itulah cewe idaman COWO
3 (cowo) ketika lagi nogkrong dicafe atau restoran, cowo palingsuka dipratiin, dari cara berpakaian, dan hal lain lain, dan setelah itu juga suka..... *mikir keras* hayoo mikir apaaa? hahahah
4 (cowo) itu simple, ketika udah dimengerti, pasti mereka akan balik mengerti.
5 (cowo) sederhana, sukanya style sederhana juga, tapi saat ada waktunya mungkin bisa jadi glamor, tergantung waktu dan tempat sih!

sebenarnya masih bnyak sih! itu aja dulu, type-type yang sudah jadi lumrah, jadi umum, sudah diketahuai banyak oranglah hal-hal seperti ini. yang sedihnya ketika kita berkomitmen ke pasangan kita, dan membuat suatu hubungan yang pastinya hubungan itu dipikiran kita bakalan jalan lama, trus menjadi hancur karna kelakuan lu sendiri, kebayang ga? galau, jomblo lagi, hahahaha,..
sebenarya sih suatu hubungan akan baik" saja, kita salah satu dari yang berpacaran itu "mau" jalani apa danya, bukan ada apanya, dengan begitu pasti tercipta suatu yang bisa buat salah seorang berpacaran menjadi yakin, dalam keadaan apapun itu! "berusahalah untuk menjelaskan keadaanmu ke pacar, biar dia mengerti dengan keadaan yang sebenarnya, bukan malah diam, ga aksi kabar, bahkan pake alesan ini itu.. kalo emang sayang, buat dia seyakin mungkin, kalo lu jauh, beri dia suatu bukti atau photoh misalnya, kalo cuman sekota, ga usah pake photo, brusaha aja hubungi, pasti pacar seneng dan hargai itu"
semua pasti ada masanya, untuk jadi dewasa, masalah yang menjadi pemebelajaran untuk menjadi dewasa.
setiap orang punya prasaan, kesabaran, dan keiklasan.
tapi ketika itu dijalani dan saat keadaan yang beda "saling marahan, atau nda ada kabar" maka semua itu hilang, yang ada pikiran negativ, emosi dan dan brusaha tetap tenang.
kalo anamanya takdir, gua sih percaya, setiap manusia mempunya jalan kehidupan masing masing,
tergantung dia mau jadi apa dan bagai mana nantinya.
so... buat di setiap hari-mu adalah hari yang paling berharga, sebelum hari-hari yang lain belum tentu bisa untuk dijalani.

Stay cool yoo...
X_x sok inggris, pdahal ga tau artinya.. hahahha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar