Kamis, 09 Februari 2017

COMFORT ZONE or Zona Nyaman

ZONA adalah suatu istilah yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti sabuk, digunakan untuk berbagai keperluan, dalam bahasa Yunani kuno/ortokoks digunakan untuk menjelaskan kawasan untuk pria dan kawasan untuk wanita yang kemudian digunakan untuk menjelaskan :wilayah,daerah, bagian Bumi terbagi atas zona tropik, zona subtropik dan zona kutub.

yang gw maksud di cerita ini adalah dimana seseorang mempunyai tempat bercerita, berbagi suka maupun duka, bisa jadi tempat persinggahan seseorang untuk bertedu dikala hujan. atau mungkin berteduh dikalah panasnya trik matahari. seandainya lu udah dapet seseorang yang lu suka, dan berasa rasa seperti disurga. itulah titik zona terjadi, dan sebaliknya orang itu bisa membuat lu merasa lebih smangat dan bearti, itulah kenyamanan terjadi.

maknya gw namain zona nyaman, sering juga sih dipake anak-anak muda sekarang gues.. zona nyaman itu membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin tetapi efek-efek dari zona ini sering terlihat. ketika orang nongkrong dicafe, dan dia berasa nyaman, mungkin dia akan dtang berkali-kali ditempat itu, atau kurang lebih seseorang yang suka makan bakso, dan baksonya enak apalagi tempatnya bersih, yaaa,, bisa jadi akan berulang kali orang datang ketempat bakso itu, nah! anak-anak adam, selalau terkurung dizona ini, dari maslah cinta, kerjaan, ataupun kluarga, namana juga kita ini kan?
masih manusia.. buka god (dewa), urusan perasaan pastilah kebawa ketika kita udah nyaman dengan seseorang yang bener tulus sayang kekita, zona nyaman itu akan terbentuk seketika, dalam keadaan terpaksa, ataupun keadaan suka.

yang menjadi bagian maslah dizona nyaman ini, biasanya orang akan lupa hal hal yang kecil , ataupun hal ada pada dirinya, titik posisitifnya, zona nyaman akan menjadi sesuatu yang lebih membuat kita bahagia, dengan dasar cinta atau tempat yang kita sukai, membuat kita begitu nyaman berada didekat maupun jauh tetapi, dititik negativ nya zona ini sangat sangat berat untuk dijalani , seketika akan berubah derastis menjadi pemalas, pengibul atau pembual, bahkan bisa jadi akan kehilangnan orang yang benar-benar kita cintai, dalam hitungan deting semunya hilang. jika orang memberi lebih dari rasa nyaman, kasih sayang yang lebih, bukan sekedar yang diharapkan, maka kemungkinan ini rasa yang paling nyaman. kembali lagi bentuk zona nyaman itu.tapi seburuk- buruknya punya alsan untuk pisah, pasti ada orang ketiga, hahhaa.. sudah pasti.. baper.. lepasin aja. iklasin mbloo.. jomblo lagi ha ha ha ha.. tapi cinta memng seperti itu, terkadang cinta tak punya cara manis untuk berpisah, selalu ada amarah dan tangis yang mengakhirnya. begitu juga kita berada dizona nyaman untuk sendiri, banyak alasan orang orang, kenapa selalu memilik sendiri ketibang mempunyai seorang kekasih,
peratama.. ada kemungkinan, udah nyaman untuk biayai diri sendiri, kedua.. sudah teralalu lama sendiri asik dengan teman-teman tanpa memikirkan kesedihan ketiga.. ada luka yang ccukup menggaris cerita dihati dan mebuat pobia, atau trauma yang cukup membuat takut untuk jatuh hati atau memberikan hati ke orang lain. ke empat.. lu pikir aja sendiri.. capek gw kasih tau.. hihihi 

pada akhirnya zona nyaman akan ada ketika mebuatnya sendiri dan mengakhirnya sendiri, biasanya zona nyaman bayak dijadiin kebahagiaan doang, lupa hal negativ dari zona ini, ketika kita menyadari kenapa mesti dizona ini terus maka kehidupan lu akan datar, ga akan dewasa, ga akan anak anak just"LINE" .. garis lu, lu tentuin,. 
soo gues..
coba untuk kluar dari zona nyaman ini, jgan terlalu ikut arus zona, tapi jangan juga ninggalin zona ini. terutama yang baru pada jadian.. bljar mengerti, menghargai, membuat bahagia itu ada tanpa materi ataupun hal berbaur dengan kemewahan. just moving. keep going. do not look back. coba, coba dan lagi mencoba kluar dari zona nyaman, pergi dari zona nyaman itu, tapi jangna terllu jauh atau sampai ilang zona itu.

be a nice person, or fun person
u have a choice.

have a good day's gueeesss.. ^_^

web :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar